TERORIS, TERORIS, TERORIS ... !!!


Indonesia sepertinya masih menjadi lahan subur bagi para teroris. Belum hilang dalam ingatan kita penggerebekan yang di lakukan oleh Densus 88 di Pamulang dan Aceh, Jl Mayjen Soetoyo, Cawang. Desa Babakan Jati, Cikampek, Karawang. Pagi tadi sekitar pukul 08.30 WIB Densus 88 kembali menggerebek persembunyian Teroris di Solo, tepatnya di Desa Baki Pandeyan, Kecamatan Baki, Sukoharjo, Jawa Tengah.
Dalam penggerebekan hari ini, 3 orang yang diduga teroris dapat di lumpuhkan. Ketiga orang itu adalah Eko Purwanto alias Handzalah alias Thoriq alias Abid alias Luqman alias pembuat bunga. Selain itu Hamid Agus Wibowo alias Abdul Hamid. Polisi juga menyita berbagai jenis senjata. Seperti sebuah senjata laras panjang jenis M-16, sebuah pistol revolver dan amunisi dalam jumlah besar. Menurut kabar, senjata-senjata ini kemungkinan akan dikirim para tersangka ke Jakarta.

Tentang Rencana apa yang sedang para teroris susun, polisi mengaku masih menyelidikinya.
Menurut kabar, ketiga para tersangka teroris itu langsung di terbangakan ke Jakarta. Mereka akan dibawa ke Mako Brimob Kelapa Dua, Depok untuk di interogasi lebih lanjut.

1 komentar:

Admin said...

memang teroris masih banyak di sekitar kita. jadi ayo mulai dari lingkungan tempat tinggal kita amankan.. dengan demikian kita persempit ruang gerak para teroris.

Post a Comment